Senin, 09 Oktober 2017

Hai hai!!!
Sejujurnya aku bingung mau ngepost postingan yang mana dulu karna disini aku udah nulis 4 review Cuma aku save dulu hehe. Kalau udah ada wifi aku posting:p Karna beberapa pertimbangan, salah satunya karna dia produk baru dan masih jarang bahkan terakhir aku cek ga ada yang review produk ini, jadi aku akan jadi reviewer pertama yang review produk ini :p


Citra Greentea Anti Acne: Facial Foam dan moisturizer


Citra sebenernya brand skincare muka kesayanganku. Sebelumnya aku emang jatuh hati banget sama Citra seri pearly white untuk muka ku (Review CitraPearly White klik disini). Namun beberapa bulan lalu mukaku breakout parah karna salah skincare pas aku lagi eksperimen cari moisturizer lain selain citra, hehe. Hasilnya banyak jerawat muncul dan itu terjadi sejak bulan juni-agustus pertengahan, parah gak sih?? (aku pas itu masih belum pake citra pearly white pas jerawatan karna aku pikir jerawat yang sudah diatas jerawat ringan which is jerawat yang biasanya aku punya kalau lagi PMS, harus ditangani dengan produk khusus berjerawat). Nah pas agustus pertengahan aku nemu produk untuk jerawat yang ampuh banget, JF Sulfur Anti Acne (Reviewnya nyusul yaaa!) finally, aku berhasil ngatasi jerawat 3mingguan dengan JF. Nah masalah selanjutnya yang terjadi, JF ini nggak bisa mencerahkan bekas jerawat yang udah terlajur penuhi mukaL jadi keliatan tetep jerawatan walaupun sebenernya mereka adalah bekas jerawat.
 
Suatu ketika pas mau cari mie di Superind*, aku jalan juga menyusuri rak beauty mereka dan akhirnya nemu produk baru anti acne dari brand kesayanganku. Aku pikir ini produk baru banget deh kayaknya soalnya di iklan TV pun masih belum ada. Aku yang pas itu masih berjerawat (belum beli JF), jadi pingin banget beli. Seminggu setelah kejadian, aku niat beli cari di mall di Surabaya, dan gak nemu (kenapa ngga langsung cari di superind* aja ya, bego nih aku wkwk). Karna udah seharian cari, aku terpaksa beli JF dan ternyata cocok wkwk gak sia-sia. Sebulan kemudian, iklan citranya nongol dan jerawatku udah gak numbuh. Dengan harap-harap, aku langsung ke toserba, eh ternyata nemu sekalian sama moisturizernya anti acne ada lagi. Pas di Superind*, aku belum sempet baca klaimnya, nah tapi  pas di toserba aku baca ternyata moisturizernya bisa buat mencerahkan bekas jerawat. Langsung aku beli deh keduanya yuhuuu tau aja masalah aku!!!

PACKAGING


Model standard lah kayak facial foam pada umumnya. Desainnya mirip kayak facial foam citra sebelum-sebelumnya, ringkas gak banyak hahihu. Model tutupnya flip-flop. Hijau warna dominan di Citra. Semioticly, hijau melambangkan greentea, their key ingredient.





Moisturizernya juga sama kayak packaging pearly white (reviewnya disini) jadi aku nggak bahas lagi hehe. Bedanya hanya di warna aja. Kalau pearly white dominan pink, greentea anti acne dominan hijau.

Niacinnamide lagi horraaayyy


Seperti biasa, ada pelindungnya jadi kayak ala-ala gimana gitu:p


TEXTURE AND SCENT

Scent dari dua produk ini sama persis, herbal banget, aku gak sukaLL kayak bau teh herbal gimana gitu. Ganggu hidungku banget pokoknya. Padahal aku orang yang banci parfume banget. Pokoknya dari seluruh performa mereka, aku paling benci bau produk ini. Untungnya sekarang udah beradaptasi nih hidung.

Untuk tekstur facial foamnya sih lembut lah ga cair banget, gak padat banget, kayak pasta gigi tapi lebih lembut lagi sih. Kalau teksturnya moisturizernya juga sama sih lembut aja gitu tapi dia cepet kering dan kalau diolesin nggak rata, dia jadi bentuk lapisan putih gitu kayak pas kalian pake face powder (macam-macam bedak klik disini yaa) tapi gak rata. Ngerti kan gimana? oh iya, moisturizernya ini nggak ada shimmer kayak pearly white buat bling-bling dan membingkai muka. Tapi dia habis dioles ya tetep sih kayak berasa udah pake bedak karna emang cerah seketika kayak produk moisturizer citra pada umumnya.
Pasta gigi?



RESULT

Mereka sama sekali ga buat break out di mukaku. Kombinasi dua produk ini juga ngekontrol jerawatku banget, seriusan! Jadi udah 3x nih aku kerasa kayak ada calon bakal jerawat di muka, pada saat itu juga aku langsung pakai mereka 3x sehari, besoknya calon jerawatnya udah hilang alias udah nggak berkembang, parah euy hasilnya! Aku curiganya sih yang ngecalm-in calon jerawat ini si facial foamnya. Karna emang klaim facial foam kan mengatasi 99,9% bakteri jerawat, sedangkan moisturizernya berguna buat fade acne spot(s) sih. Intinya kombinasi dua produk ini ngekontrol banget jerawat. Aku gak pernah lagi berjerawat semenjak pake JF terus ganti citra sampai sekarang, bahkan pas PMS. Facial foam dengan harga 22ribuan ini menurutku berhasil banget buat kontrol jerawat di kulit acne proneku walaupun aku benci bau herbalnya. Sekarang, untuk klaim moisturizernya, apakah berhasil? Hasilnya bisa dilihat di picture bawah ya.



Gimana? Gimana? Berhasil dong! Oh iya itu hasil aku pake citra 3 mingguan (belinya 21 september). Aku suka sama hasilnya. Beneran mencerahkan bekas jerawat bahkan sebelum 1 bulan. Sekarang juga masih aku pakai dan FYI, sisa moisturizernya tinggal setengah lebih loh, padahal aku pakainya maruk banget. Jadi, untuk moisturizer seharga 27ribuan dengan hasil ciamik, produk ini beneran murah puol karna bisa dipake sekurang-kurangnya 1 bulan dengan pemakaian sangat maruk.
Abaikan foto Alaynya ya!
Itu Foto pas full bekas jerawat dimana-mana. no jerawatan, cuma bekas.
Padahal udah pakai bedak two way cake juga (macam--macam bedak klik disini)
Keliatan banget kan dimana-mana bekasnya ga mulus sama sekali.

Me, right now. 3 Minggu pemakaian.
Tanpa bedak apapun cuma cuci muka + moisturizer dari citra


Apalagi yang aku kurang suka di produk ini selain baunya? Oil controlnya. Walaupun dia sebenernya ditujukan untuk kulit berjerawat yang kebanyakan adalah pemilik muka oily, tapi dia ini kalau dipake gampang banget berminyak deh mukamu even mukamu selalu terkena kipas angin, lebih berminyak daripada pakai pearly white (padahal menurutku pearly white udah cukup bikin muka berminyak banget loh). Tapi don’t worry, minyaknya ini kalau di aku malah buat bikin muka dewy (berminyak seger bukan berminyak kusam).

Conclusion

Overall, aku suka sama dua produk ini walaupun aku gak suka baunya dan oil controlnya. Klaim mencegah bakteri jerawat dan mencerahkan bekas jerawatnya juara, berhasil banget. Syukur alhamdulillah deh beneran aku nemu produk yang cocok tapi ramah kantong. Aku mau terusin pake facial foamnya, tapi kayaknya kalau moisturizernya aku mau beralih ke pearly white lagi karna sebelumnya pearly white juga udah berhasil mencerahkan bekas jerawat ringanku. Aku kurang suka sama oil control moisturizer greentea soalnya, hehe.

Rate? Facial Foam 4.5/5 ; Moisturizer 4/5
Repuchase? Yes for facial foam, probably for moisturizer (mau balik pearly white, hehe)
Recommend? Yup! Acne prone wajib coba facial foamnya. Yang punya masalah bekas jerawat wajib coba moisturizernya.


Gitu aja duluu ya. Thanks sudah mampir blogku, sering-sering main lahhh~
See u when I see u ;)

Baca juga: skincareku melawan jerawat

90 komentar

Ini moisturizernya bisa dipake sebagai cream malam (dibawa tidur) ga yah kak? Hehe

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Hai @unknown bisa banget kok. aku pakainya biasanya pagi dan sore kadang juga pagi dan malam. tapi lebih sering pagi dan malam:)

REPLY

Sip mbak ..kbtulan saya lg galau mau beli apa engga foam citra ini.. nyari review sana sini ga nemu jg akhirnya ada mbak ini haha ..nice review ..cus beli ヽ(´▽`)/

REPLY

Kak muka ku abis di make uo terus muncul bruntus merah gitu, aku pake citra produk ini menurut kakak hilangnya berapa hari ya? Soalnya sebelum mukaku di make up gak ada masalah apa-apa dgn produk ini. Mohon sarannya kak. Makasih.

REPLY

Yeay! Semoga membantu ya reviewnya :)

REPLY

Jadi pas pakai ini gak masalah, tapi pas makeup an malah muncul beruntusan? kalau kayak gitu berarti makeupnya ada yang nggak cocok sama kulit muka kakaknya.
Kalau habis pakai ini terus beruntusan, dicoba dulu selama seminggu. kalau selama seminggu beruntusannya nggak berkurang malah nambah, berarti emang nggak cocok untuk kulit kakaknya.Kalau di tahap ini, lebih baik hentikan pemakaian karna pada dasarnya skincare cocok-cocokan, meskipun jenis kulitnya sama tapi hasilnya bisa beda di tiap individu. Kalau berkurang berarti beruntusan diawal masih proses purging alias penyesuaian produk baru buat kulit kakak.
Semoga membantu :)

REPLY

Kalo pakai facial foam nya aja tetap bisa menghilangkan jerawat gak?

REPLY

Kalau jerawat ringan di aku bisa, cepet keringnya. Yang jelas facial foamnya kontrol jerawat banget jadi gak gampang jerawatan lagi.

REPLY

aku lagi mau coba moisturizer nih kak, tp ga bikin breakout kan yah?

REPLY

Kalau breakout atau tidak itu tergantung penerimaan kulit masing-masing:) kadang ada yang tipe kulitnya sama tapi pas pakai produk yang sama, hasilnya berbeda. Tapi, di aku yang punya normal to oily dan mudah jerawatan (acne prone) sih aman, nggak berjerawat.

REPLY

Kak aku mau nanya,selama pake facial foam nya wajah nya jd tambah cerah atau gimana?

REPLY

Hai. Seperti facial foam citra pada umumnya, facial foamnya buat muka cerah seketika habis pakai tapi ya nggak permanen. Kalau sudah 1-2 jam juga sudah balik ke warna kulit awal. Produknya tidak untuk mencerahkan, tapi untuk menyehatkan kulit gampang jerawatan. Kalau moisturizernya karna ada kandungan niacinnamide (vitamin B3) dia bisa mencerahkan termasuk mencerahkan bekas jerawat. Semoga membantu:)

REPLY

Aku bruntusan gitu nih, gara2nya aku betenti pake produk skincare a*rin, gak lama wajahku bruntusan dan si bruntusnya itu suka ada keluar butiran putih (sejenis jerawat pasir) aku lagi pake facial wash sama moisturizernya, belum keliatan perkembangannya krna belum genap seminggu ku pake, mudah2an sesuai harapan bruntusnya hilang dan gabalik lagi, intinya mungkin sabar insyallah usaha gak akan ngebohongin hasil:)

REPLY

Kak...kalo bekas jerawatnya memerah klo pkai ini cocok kah???

REPLY

Aku setuju deh, aku juga pakai produk ini udah hampir 2minggu.kerasa ngaruh banget di wajah aku,jadi tampak lebih cerah. Setelah pemakaian facial foamnya aku langsung pakai moisturizer ny,biar muka gak kering. (aku tipe kulit berminyak). Overall, produk ini emang bagus, bikin wajah tampak lebih cerah

REPLY

Klo pke bedak co2kny dia d brengin bedak ap mb?

REPLY

Kak, kalo cuman pake facial foamnya aja buat ngilangin bekas jerawat bisa ga si kak?

REPLY

Kak, kalo cuman pake facial foamnya aja buat ngilangin bekas jerawat bisa ga si kak?

REPLY

Samakkk aku juga udah 2mingguan pake moist nya. Jadi ceritanya aku sok²an pake krim dokter (dermatologist/spkk) gitu .eh ternyata malah jerawatan parahh (padahal mahal krim sm treatmentnya 😥) akhirnya aku berhentu dan ada iklan produk ini. Tertarik coba karena ada greentea nya. Kebetulan juga doyan matcha latte 😝. Jerawat jd ga muncul lagi. Enak lahh selama dipame ini ga ada masalah. Emang ga bisa yang langsung cerah gituu. Mana murah pula harganyaaa. Kalo krim kecantikan lain dengan wadah segitu harganya bisa 50-100ribu *makenya diawet-awet. Nah kalo ini bisa tawur lah makeknya 😍 . Cuma masih belum beli facial foamnya soalnya masih ada sisa oily cleanser dr dokter spkk nya.

REPLY

ka aku awalnya banyak jerawat cuman sekarang udah mendingan gr gr pake lemon,tapi bekasnya item�� jujur aku udah gonta ganti pelembab tapi sampe saat ini blm pernah nemu yang cocok semenjak pkl,nah setelah pkl wajahku mulai berjerawat.kira kira aku cocok gak ya pake ini?soalnya kulit aku berminyak��jadi gampang jerawatan jujur aku gak PD apalagi pas bibi bilang"diem dirumah tapi ko mukanya malah ..."mohon sarannya ka

REPLY

hallo , aku mau nanya nih . Aku baru aja beli citra facial moisturizer nya , kata temen aku produk ini berat buat kulit seumuran aku (btw 17th) tapi kata temen aku yang satu lagi ini bagus . jadi aku labil gitu , dan mau tanya dong minimal usia bagi pengguna citra facial moisturizer nya berapa ?

REPLY

Yup! Semoga bebas beruntusan ya. yang penting kudu sabar dan telaten pakainya:)

REPLY

Bekas jerawatku dulu pernah ada yang memerah dan berhasil kok pakai ini

REPLY

Bedaknya bisa pakai apa aja kok:)

REPLY

Setauku facial foamnya bahannya nggak ada niacinnamide atau vitamin B3. niacinnamide yang buat bekas jerawat itu bisa ditemukan di moisturizernya. kalau di facial foam nggak ada bahan pencerahnya hanya untuk membersihkan sama mencegah jerawat itu. Jadi kalau membantu pencerahan bekas jerawat kayaknya lebih cocok pakai moisturizernya aja. kalau pakai facial foam lebih kearah membersihkan aja. sebenernya bekas jerawat lama kelamaan akan hilang sendiri kok tapi biasanya butuh waktu lama. semoga membantu:)

REPLY

Sudah dijawab ya diatas

REPLY

Cocok engganya produk itu tergantung penerimaan kulit masing-masing. cocok di aku belum tentu cocok di kamu begitu juga sebaliknya. tapi kalau kulitnya berminyak menurutku masih cocok kok sama ini:) coba facial foamnya dulu buat masalah jerawatnya. semoga membantu:)

REPLY

Aku dulu pakai moisturizer citra sejak umur segituan kok. Apalagi menurut klaimnya citra, citra green tea anti acne emang dikhususkan buat yang remaja yang mau bebas jerawat. umur segitu sudah masuk masa remaja kok. jadi menurutku masih aman pakai itu:)

REPLY

Aku mau coba semoga ccok..
Biasa nya aku pke sari*yu.. tpi karna aku pindah ke kalimantan saria*yu nya susah dpt dsni.. jd mo coba yg ada dsni aja mdh2an ccok

REPLY

kalau moisturizer nya bkin putih gtu gasih ? takutnya malah kayak pakek pemutih ? maaf soalnya belum pernah pakek cream2 gt.

REPLY

Gabisa bikin putih. Bisanya buat cerah muka. Jadi maksimal nanti cerahnya itu sesuai sama tingkat kulit tercerah masing-masing individu (biasanya kulit tercerah masing-masing individu itu di warna kulit dada). Semoga membantu:)

REPLY

itu bisa dibarengin pakek bedak juga ?

REPLY

dan selama pemakaian 3 minggu itu apa ada jerawat baru kak?

REPLY

Aku selalu pakai bedak kok kalau kemana-mana.
Nggak timbul jerawat sama sekali di aku. Justru kombinasi dua produk ini di kulitku bagus, ga jerawatan lagi dan cerahan. Cuma skincare kan cocok-cocokan. Cocok di aku belum tentu cocok di kamu begitupun sebaliknya. Pastikan kalau colek krimnya tangan udah bersih juga ya biar ga jadi jerawat. Karna tangan kotor yang nyentuh wajah bisa buat jerawat baru:)

REPLY

skrag masih suka jerwatan gk kak ? dan bekas jrawatnya gmana ? soalnya pnya problem sama bekas . huhu :(

REPLY

Ka kalo aku pake facefoam yg ini terus moisturizernya yg beda variant (pink orchid) aman ga ya kira2?:( ini aku baru nyobain beli facefoam citra yg greentea karna yg pink orchid abis tp takutnya kalo dikombinasiin sm moisturizer yg beda variant malah jd gacocok:(

REPLY

kamu jenis kulit apa?

REPLY

aku sudah pakai facial foam dan moisturizernya selama sebulan. alhamdulillah ga breakout dan aku juga suka sama moistirizernya. ngga buat whitecast waktu keringetan.

REPLY

Kak kalau pkek moisturizernya doang.ga pkk facial wash nya. Bisa ngilangin jerawatnya ga?

REPLY

Kak kalau pkek moisturizernya doang.ga pkk facial wash nya. Bisa ngilangin jerawatnya ga?

REPLY

Kak jd muka aku kan kusam dan gelap, disamping itu aku jerawatan kecil2 tpi banyak dan aku udh pernah nyoba produk lain malah breakout, nah kira2 klo pake cita greentea bisa ilangon jerawat+ bikin cerah ngga ya

REPLY

Mb.. Kalo jerawat nya merah gede2 ky bentol gt.. Langsung pakai facial foam nya.. Atau pakai JF sulfur nya dulu ya.. Mohon saran nya.. Lagi bingung mau gimana..

REPLY

Kak aku cuma pakai facial wash ny aja, dalm 2 minggu jrwt aku mnghilang tapi muka ak jadi kering gitu, kl ak pakai moisturizernya kira kira mnrt kakak bisa cocok ngga sama kulit wajah ak?

REPLY



For the healthy skin, egg not only makes the pores to get hard, infect it also collects the better food for the skin. The egg white is over flowing with protein content and it is a natural cleanser to make skin healthy. After getting tired of whole day work for the reduction of tiredness, beat the egg and apply on the face and neck then lay on a bed for about 20 minutes. This is the best info tentang obat jerawat

REPLY

Aku pake moist + facial foam nya kurang lebih udh 1 bulan & lama2 bekas jerawat yg hitam agak memudar walopun belum sepenuhnya hilang & malah numbuh jerawat kecil2 gitu. Emg harus sabar sih yaa pakainya & juga rajin pake moist nya sehari 2x pagi & malam.

REPLY

Itu pelembap atau pembersih dipake saat mandi

REPLY

Ka aku th kan pke pacial foam green tea bru 2 hari tpi jerawat msih bertebaran gmna yh cra bedain antara ccok tidak nya di kulit??

REPLY

Ka aku th kan pke pacial foam green tea bru 2 hari tpi jerawat msih bertebaran gmna yh cra bedain antara ccok tidak nya di kulit??

REPLY

@yulisulatri. coba deh pake sabun buka acnes yang untuk jerawat dan kalau udah siap pake yang acnes varian bekas jrawat . siapa tau di kamu jg cocok

REPLY

Kak gimana yg umur 15thn??? Bisa gk pke produk ini

REPLY

Assalamualaikum... Kka @rizkiaprillia seblm nya pake sabun cucimuka JF bkn?

REPLY

Moisturizer bsa di jadiin alas

REPLY

Facial foamnya bikin muka kering g?

REPLY

Saya pake citra green tea facial foam & creamnya juga dr tanggal 1 januari 2018 sampe sekarang ...tapi kok muka saya gk cerah cerah ya??? Muka saya ttep kusam gitu...apa gk cocok????? Saya gk kaya mbaknya 2 minggu lsg cerah.

REPLY

Saya pake citra green tea facial foam & creamnya juga dr tanggal 1 januari 2018 sampe sekarang ...tapi kok muka saya gk cerah cerah ya??? Muka saya ttep kusam gitu...apa gk cocok????? Saya gk kaya mbaknya 2 minggu lsg cerah.

REPLY

Hai kka citra moisturizer nya bisa ilangiin beruntusan kah atau plek itam2 gitu bisa kka...thaks

REPLY

Aku malah bruntusan 😭😭😭 dipipi kiri

REPLY

Aku pake facial foamnya bikin kulit aku lembut bgt, tapi gatau kenapa pake moisturenya agak perih kek kering gtu

REPLY

Kulitku kan berjerawat ya kak,apa cocok pakek citra sakura white ini kak? Cocok semua kulit kan?

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kak pakek facial foam greentea dan pelembabnya citra ini berapa kali yaa kalau buat jerawat...

REPLY

Kak saya mencoba pakai citra ko muka saya panas bangt kenapa ya kak?...
Agak² gatal gutu

REPLY

Kak kalok jenis muka yang berminyak dan berjerawat cocok gak pakek produk ini ?

REPLY

Kak kalok jenis muka yang berminyak dan berjerawat cocok gak pakek produk ini ?

REPLY

Aku udh pake pelembab citra ini selama 1bln alhamdulillah ga nimbulin jerawat baru (btw mukaku berjerawat parah karena berhenti dr krim dokter). Cocok kali ya karena ga nimbulim jerawat baru (?) Pokonya yg ga nimbulin jerawat baru aku anggap itu cocok haha, mau coba facial foam nya tp ada ukuran kecilnya gak yaa

REPLY

Buat ibu hamil aman ga yak?

REPLY

Buat ibu hamil aman ga yak?

REPLY

Aku baru pake malam hari dan pagi hari ini.kok bgt ya perih ya? Apa karna kulit ku berjerawat agak banyak? Yg berjerawat minta reviewnya ya dikalian perih gak?

REPLY

Bisa umur 38 thn, facial moisturizer bisa tdk

REPLY

Kak aku pernah nyoba green tea seed serum dr inisf*ee, trus aku tuh langsung jerawatan. Apakah aku bakal cocok pake produk ini meskipun Ada kandungan greentea nya? Karena jujur aku belum tau apa aku alergi sama bahan itu atau engga

REPLY

Kemarin saya coba beli d Indomaret Moiturezer nya enk bngt d pakai dingin

REPLY

Kak aku lagi coba cream nya tapi cuci muka pake face wash acnes..
Kira kiraefek nya bagus ngga yah..
Baru pke 2hari sih jdi blm kliatan hasilnya..

REPLY

Cocok banget... sya sja sdah coba..

REPLY

Ka ini belinya dmana ya kalo boleh tau?

REPLY

Kak.. facial wash ku itu Clean n clear yg untuk menghilangkan jerawat, kalo moisturizer nya Citra greentea ini, kira² boleh ga ya? Soalnya kemarin jerawatan gara² salah pake skincare lain, kalo clean n clear emg udh cocok sih di aku, tapi aku bandal suka ganti² facial wash, kira² aman ga ya kak berbeda merk?

REPLY

Kak aku yg umur 16 udah boleh pake nggak?

REPLY

Cocok untuk bumil nggak

REPLY

Kalo lagi hamil boleh ga pake krem citra

REPLY

Kak aku Mao nanya deh kan muka aku sensitif nih kalo pake nih bisa gak ya kak? Soalnya aku Mao ngilangin bekas jerawat kak sama ngatasi flek"hitam kak bisa gak ya kak pake citra green tea?

REPLY

Cream nya bisa dipakai sebagai cream malam gak?

REPLY

Aku memakai citra green tea pelembab kenapa perih?

REPLY

Ka aku juga pakai facial wosh sama cream green tea anti acne nya, ko muka aku masih gini2 ajah ya..., malah ada jerawat yg muncul tapi g banyak si dan bruntusan muncul juga, aku pemakaian baru 1 minggu si, kalau gitu gmana ya ka, tetap di lanjut atau berhenti? Tolong minta jwban nya ka��

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iya aku juga itu kenapa ya kak
Mainin bantuannya info kak

REPLY

Kak kalo facial foam nya pake yang green tea terus moisturizer nya pake yang citra pearly white apa bisa mencerahkan wajah? Aman ngga?

REPLY

Aku juga pas pake Citra hazeline greentea ini kok berasa panas2 gatel dimuka dan dileher, knapaa yaa?
Jadi worry mau nerusin make.

REPLY

Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes